Campuran kompleks faktor pertumbuhan kaya nutrisi, imunoglobulin, glikokonjugat, dan berbagai senyawa peningkat kekebalan penting lainnya adalah cara alami untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan fisik Anda.

Kolostrum hanya ditemukan dalam cairan yang keluar sebelum ASI, dan memberikan kombinasi ideal faktor kekebalan dan pertumbuhan yang membantu menghilangkan racun, sekaligus mendukung kesehatan tulang, otot, jaringan saraf, dan tulang rawan.

Faktor kekebalan dalam kolostrum termasuk imunoglobulin, glikoprotein, laktoferin, laktalbumin, dan sitokin, serta berbagai polipeptida, vitamin, dan mineral.

Laktoferin mendukung kekuatan sel darah merah dan kapasitas pengikatan besi, dan globulin imun IgF-1. Ini juga mendorong pertumbuhan otot yang lebih baik, dan membantu produksi sel kekebalan yang sehat.

Kolostrum sapi adalah modulator sistem kekebalan yang sangat kuat, mengandung sebanyak 40 kali jumlah faktor kekebalan yang ditemukan dalam kolostrum manusia. Semua ternak yang terlibat diisolasi dan digunakan secara eksklusif untuk produksi kolostrum. Tak satu pun dari ternak dalam kawanan pernah diberi makan protein hewani apa pun, dan proses penyaringan lanjutan yang digunakan untuk mengekstrak fraksi kolostrum menghilangkan potensi kontaminasi BSE. Anda dapat yakin bahwa ProHealth Colostrum adalah cara yang aman dan efektif untuk mengontrol kesehatan Anda.

Silakan klik di sini [nadivit.com] untuk informasi lebih lanjut tentang Kolostrum.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *