Sebelum mencari tahu tentang bagaimana Kolostrum bekerja untuk Anda menurunkan berat badan, Anda perlu mengetahui perbedaan antara apa itu penurunan berat badan dan apa itu penurunan inci. Kami menggunakan ungkapan “penurunan berat badan” atau “penurunan berat badan” sepanjang waktu, tetapi tujuan sebenarnya yang ingin kami capai saat menggunakan ungkapan ini sebenarnya adalah untuk menghilangkan lemak. Kehilangan lemak berarti tubuh yang lebih sehat dan kuat, jumlah timbangan yang lebih rendah dan pakaian yang lebih pas untuk kita. Kehilangan lemak adalah kombinasi sukses menurunkan berat badan dan kehilangan inci.

Ketika kita menurunkan berat badan dengan rencana diet atau pil, kita sebenarnya kehilangan berat air dari tubuh kita, yang sebagian besar terbuat dari air. Hal yang menyedihkan, adalah bahwa kehilangan berat air tidak memiliki manfaat atau efek jangka panjang dan kami kembali ke tempat kami memulai dalam waktu singkat. Sebagian besar rencana diet dan pil memiliki efek penurunan berat badan air yang pasti tidak stabil dan sehat. Idenya adalah untuk membakar lemak sambil membantu membangun otot. Kita tidak bisa mengatakan hal yang sama ketika kita mengacu pada apa arti kerugian inci. Kehilangan inci tidak berarti kehilangan air atau kehilangan otot. Kehilangan inci berarti hanya membakar lemak dari tubuh kita dan mempertahankannya seperti itu. Jadi tujuannya adalah untuk menurunkan inci atau lemak, dan bukan berat badan.

Sebuah “alat” yang luar biasa dalam memerangi lemak adalah Kolostrum. Keajaiban alam yang merupakan “susu pertama” semua ibu mamalia yang diproduksi beberapa jam sebelum dan sesudah melahirkan ini merupakan jawaban atas banyak masalah kesehatan. Kolostrum terbaik untuk tubuh manusia adalah Kolostrum sapi yang mengandung banyak nutrisi dan vitamin. Ketika datang untuk menurunkan berat badan, Kolostrum mengambil tindakan melalui protein IGF – 1 yang membangun otot tanpa lemak, meningkatkan massa tulang dan penyerapan nutrisi. Zat lain dalam Kolostrum, leptin, meningkatkan termogenesis yang menghasilkan energi dan meningkatkan metabolisme, menyusutkan sel-sel lemak, meningkatkan kehilangan lemak, dan menekan nafsu makan. Dan semua ini dengan cara yang paling alami dan mudah. Tidak ada pil atau diet kelaparan. Hanya dengan menjalani kehidupan normal dan makan dengan benar.

Selain dampak besar Kolostrum dalam menghancurkan sel-sel lemak, ada begitu banyak manfaat lain dari “susu” yang menakjubkan ini. Kolostrum telah terbukti membantu dalam proses penyembuhan berbagai penyakit seperti alergi, candida, masalah sinus, gangguan auto-imun, kolesterol tinggi, pilek dan flu, asma, sindrom iritasi usus besar, sindrom usus bocor, sakit maag, kronis kelelahan, diabetes, arthritis, rheumatoid arthritis. Jumlah imunoglobulin yang tinggi memberikan sifat penambah kekebalan yang tak tertandingi untuk beralih dan mencegah penyakit. Tingkat IGF (hormon pertumbuhan seperti insulin) yang tinggi mempercepat pembangunan dan perbaikan jaringan orang dewasa. Ini sangat efektif dalam pencernaan yang bocor

sistem dan membantu atlet membangun otot tanpa lemak. Jadi Anda tidak hanya akan kehilangan lemak dan tetap seperti itu. Anda juga akan merasa berenergi dan lebih muda, dan akan memiliki sistem kekebalan yang kuat untuk melawan penyakit apa pun yang mungkin menyerang tubuh Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Colostrum [nadivit.com] silahkan kunjungi website kami. Pelajari tentang beberapa mineral [nadivit.com] yang dapat sangat memengaruhi kehidupan Anda!


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *