Kolostrum adalah cairan pra-susu yang dihasilkan dari kelenjar susu selama 24-48 jam pertama setelah kelahiran. Selama waktu yang singkat ini, faktor kekebalan dan faktor pertumbuhan masih berada pada puncaknya dan mengandung beberapa kali faktor dibandingkan dengan kolostrum yang diambil selama pemerahan berikutnya.

Bovine Colostrum mengandung lebih dari 37 faktor kekebalan alami penting yang berbeda dan lebih dari 8 faktor pertumbuhan yang bekerja dengan tubuh untuk memerangi penyakit dan meningkatkan kesehatan penuh. Sementara faktor kekebalan dalam kolostrum bekerja untuk melawan penyakit dan melindungi tubuh, faktor pertumbuhan dalam kolostrum bekerja untuk memperbaiki dan membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh usia, penyakit, stres dan cedera. Faktor pertumbuhan dalam kolostrum juga terbukti membantu membangun kembali dan memperbaiki jaringan seluler, serta membantu:

– Meningkatkan penyerapan nutrisi

– Membangun kembali massa tulang

– Mengembalikan elastisitas kulit

– Meningkatkan energi

– Membangun otot tanpa lemak

– Meningkatkan memori

– Menyeimbangkan kadar gula darah

– Membakar lemak

– Tingkatkan suasana hati

Faktor kekebalan dan pertumbuhan alami yang ditemukan dalam kolostrum juga bekerja sama untuk membantu banyak masalah kesehatan seperti: Infeksi kronis seperti sinusitis, sistitis dan infeksi jamur,

Penyakit autoimun seperti fibromyalgia, sindrom kelelahan kronis, multiple sclerosis, Lupus, penyakit Alzheimer dan rheumatoid arthritis, serta Diabetes, osteoporosis, penyakit jantung, asam urat, depresi dan ketahanan terhadap pilek dan flu

Gangguan pencernaan seperti sindrom usus bocor, sindrom iritasi usus besar, radang usus besar dan bisul

Penyakit pernapasan seperti asma, emfisema, dan alergi

KOLOSTRUM ADALAH ALTERNATIF AMAN UNTUK ANTIBIOTIK TANPA EFEK SAMPING

Kolostrum adalah makanan utuh dan benar-benar alami tidak seperti antibiotik. Padahal antibiotik justru bisa membuat kita lebih rentan terhadap penyakit. Antibiotik membunuh semua bakteri dalam tubuh kita, yang tidak hanya menyebabkan penyakit dan efek samping lain, tetapi juga membuat tubuh kehilangan keseimbangan karena tidak semua bakteri dalam tubuh itu jahat. Dengan membunuh semua bakteri dalam tubuh kita, itu membuat sistem kekebalan tubuh kita bekerja lebih keras dan membuat kita lebih stres dan lelah.

Menggunakan kolostrum secara alami dapat membantu menghilangkan gejala dengan memerangi masalah yang sebenarnya, yaitu virus. Memperkuat sistem kekebalan Anda secara alami adalah pertahanan terbaik Anda terhadap penyakit.

COLOSTRUM DAPAT MEMBANGUN MASSA OTOT RAMPING, MENINGKATKAN KINERJA FISIK DAN MENGURANGI WAKTU PEMULIHAN ANTARA LATIHAN KERAS

Untuk kuda yang berolahraga secara teratur dan berat, kolostrum adalah pilihan yang baik untuk suplemen. Tidak hanya membantu membangun jaringan otot tanpa lemak, kolostrum sapi membantu memperlambat pemecahan protein dan mempercepat sintesis protein. Faktanya, banyak binaragawan mengatakan bahwa kolostrum adalah zat pembangun otot paling efektif yang pernah mereka gunakan – dan itu benar-benar alami!

Untuk kuda yang berolahraga secara teratur dan berat, kolostrum adalah pilihan yang baik untuk suplemen. Tidak hanya membantu membangun jaringan otot tanpa lemak, kolostrum sapi membantu memperlambat pemecahan protein dan mempercepat sintesis protein. Faktanya, banyak binaragawan mengatakan bahwa kolostrum adalah zat pembangun otot paling efektif yang pernah mereka gunakan – dan itu benar-benar alami!

Kolostrum Membangun Otot Tanpa Lemak

Salah satu masalah nyata dalam mencapai perkembangan otot terletak tidak hanya dalam memanfaatkan anabolisme (pertumbuhan) tetapi juga dalam mencegah katabolisme (kerusakan).

Kapan Anda harus memberikan kolostrum selang Anda?

Kolostrum paling baik dikonsumsi saat perut kosong. Itu terdiri dari rantai protein besar, yang dirancang untuk melewati perut dan dilepaskan di usus kecil. Seperti yang kita ketahui mungkin sulit untuk merasakan kuda Anda pada jadwal seperti ini, tetapi ketika ada makanan di perut, mungkin tidak cukup dicerna dan makanan di saluran usus dapat bersaing dengan kolostrum untuk tempat pengikatan, membuat itu tidak seefektif dengan perut kosong.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *