Bovine Colostrum adalah “air susu ibu” yang diambil dari sapi perah selama 24 jam pertama setelah melahirkan. Cairan ini ditandai dengan kandungan protein, imunoglobulin dan antibodi yang tinggi, dengan faktor kekebalan dan pertumbuhan yang sangat bio-tersedia untuk manusia.

Kolostrum adalah salah satu makanan super paling penting yang memberi kesehatan, melawan penyakit, dan anti-penuaan yang pernah ditemukan.

Kekuatan kolostrum yang mendukung kehidupan, didukung oleh sains terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia, bahkan komunitas medis arus utama akhirnya mulai berdiri dan memperhatikan.

Profesional medis yang merekomendasikan zat alami ini, memahami bahwa ini adalah kombinasi sempurna alami dari faktor kekebalan, faktor pertumbuhan, dan komponen lain yang semuanya dirancang untuk mendorong tubuh yang sehat dan bersemangat.

Ada lebih dari 90 komponen yang dikenal dalam kolostrum. Komponen utama, dibagi menjadi dua kelas, adalah faktor kekebalan dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga mengandung keseimbangan vitamin, mineral, dan asam amino yang tepat. Semua faktor ini bekerja sama dalam sinergi yang sempurna untuk memulihkan dan menjaga kesehatan.

Faktor kekebalan dalam kolostrum telah terbukti membantu tubuh melawan penyerbu berbahaya seperti virus, bakteri, ragi dan jamur. Setiap faktor memainkan peran khusus dalam pertahanan tubuh kita terhadap penyerang ini. Selain itu, kolostrum mengandung lebih dari 20 antibodi terhadap patogen spesifik termasuk E coli, salmonella, rotavirus, candida, streptococcus, staphylococcus, H pylori, dan cryptosporidia.

Selain imunoglobulin, penelitian medis menunjukkan bahwa PRP dalam kolostrum juga mendukung sistem kekebalan yang kurang aktif. PRP juga membantu menyeimbangkan sistem kekebalan yang terlalu aktif pada penyakit autoimun.

Faktor Pertumbuhan membantu membangun dan memulihkan tulang, otot, jaringan saraf, jaringan ikat, kulit dan tulang rawan. Faktor-faktor ini juga telah terbukti membantu meningkatkan otot tanpa lemak, membantu tubuh membakar lemak untuk bahan bakar, dan membantu penyembuhan luka. Faktor pertumbuhan juga telah terbukti membantu memperlambat tanda-tanda penuaan!

 Faktor pertumbuhan kolostrum dapat:

  1. Mempengaruhi suasana hati otak yang mengatur bahan kimia untuk mencerahkan suasana hati kita. (serotonin & dopamin)
  2. Membantu regenerasi dan meningkatkan pertumbuhan normal otot, tulang, tulang rawan, kolagen kulit dan jaringan saraf yang menua atau cedera.
  3. Membantu membakar lemak untuk bahan bakar jaringan otot pada saat puasa (diet), dan membangun & mempertahankan otot tanpa lemak (non-diet).
  4. Membantu pengaturan internal kadar glukosa darah dan “bahan kimia otak”, mendukung kewaspadaan dan konsentrasi yang lebih baik.
  5. Memperbaiki RNA dan DNA tubuh kita yang berharga dan Mempercepat penyembuhan luka atau trauma.

Penelitian menunjukkan bahwa Kolostrum dapat membantu:

  1. Mendukung fungsi sistem kekebalan tubuh
  2. Memerangi bakteri dan virus
  3. Meningkatkan peremajaan kulit dan otot
  4. Mendukung fungsi sendi dan tulang rawan
  5. Membangun massa otot tanpa lemak
  6. Metabolisme (membakar) lemak
  7. Meningkatkan suasana hati
  8. Menjaga kesehatan flora usus
  9. Meningkatkan kekuatan dan stamina

Dengan semua manfaat kesehatan yang kuat dari kolostrum, ini adalah suplemen yang ingin Anda coba.

Brad Barrington adalah penulis banyak artikel dan situs web terkait kesehatan. Dia telah menguji dan meninjau Anti-Aging dan suplemen kesehatan selama bertahun-tahun. Anda dapat mengetahui lebih lanjut di situs webnya:

[nadivit.com]


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *