Studi terbaru oleh Susanna Rokka dari MTT Agrifood Research Finland, menunjukkan bahwa Bovine Colostrum dapat membantu melawan infeksi Helicobacter Pylori. Helicobacter adalah jenis bakteri yang sering menyebabkan Gastritis, Maag, dan Kanker Perut. Kolostrum diproduksi oleh sapi yang sebelumnya telah divaksinasi dengan patogen tertentu. Sapi-sapi ini kemudian akan menghasilkan antibodi dalam darah mereka dan kemudian mentransfernya ke susu yang mereka hasilkan. Tetapi konsentrasi antibodi tertinggi ditransfer dalam Kolostrum.

Selama pengujian, menunjukkan bahwa kolostrum kekebalan ini dapat mencegah infeksi Helicobacter pada tikus. Namun tidak dapat menyembuhkan infeksi yang ada oleh Helicobacter. Tetapi bila dikombinasikan dengan antibiotik tertentu dapat mengurangi populasi Helicobacter dan peradangan di Gastrointernal lebih signifikan daripada antibiotik saja.

Penelitian juga menunjukkan bahwa susu kekebalan yang dikombinasikan dengan lactobacilli yang diekstraksi dari kubis yang difermentasi dapat secara efektif membantu mencegah Streptococcus dan Helicobacter Pylori. Streptococcus merupakan bakteri yang paling bertanggung jawab dalam menyebabkan karies gigi menempel pada permukaan gigi.

Ada lebih dari 90 komponen yang dikenal dalam kolostrum. Komponen utama, dibagi menjadi dua kelas, adalah faktor kekebalan dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga mengandung keseimbangan vitamin, mineral, dan asam amino yang tepat. Semua faktor ini bekerja sama dalam sinergi yang sempurna untuk memulihkan dan menjaga kesehatan.

Faktor kekebalan dalam kolostrum telah terbukti membantu tubuh melawan penyerbu berbahaya seperti virus, bakteri, ragi dan jamur. Setiap faktor memainkan peran khusus dalam pertahanan tubuh kita terhadap penyerang ini. Selain itu, kolostrum mengandung lebih dari 20 antibodi terhadap patogen spesifik termasuk E coli, salmonella, rotavirus, candida, streptococcus, staphylococcus, H pylori, dan cryptosporidia.

Selain imunoglobulin, penelitian medis menunjukkan bahwa PRP dalam kolostrum juga mendukung sistem kekebalan yang kurang aktif. PRP juga membantu menyeimbangkan sistem kekebalan yang terlalu aktif pada penyakit autoimun.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kolostrum dan Sifat Penyembuhan Ajaibnya, Anda dapat mengunjungi Blog yang didedikasikan untuk menjelajahi Sifat Sejati dan Manfaat Kolostrum:

[nadivit.com]


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *