Sel punca adalah sel induk dari tubuh manusia. Mereka adalah sel dasar dari mana setiap organ dan jaringan dalam tubuh kita diciptakan.

Salah satu aspek sel punca dewasa yang membuat mereka begitu menjanjikan adalah bahwa di bawah arahan yang benar, mereka memiliki kemampuan untuk merangsang, menghidupkan kembali dan memperbaiki jaringan dan otot. S/sel juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan efektivitas sistem kekebalan tubuh.

Sel dewasa beredar ke seluruh tubuh kita dan bertindak sebagai penyembuh alami. Para ilmuwan baru-baru ini mengakui bahwa sel-sel ini memiliki potensi besar dan kemampuan tak terbatas. Bersama dengan praktisi medis terkemuka, para ilmuwan sekarang mengetahui bahwa jumlah sel induk sehat yang beredar di aliran darah kita (disebut endotel Progenitor atau sel EPG) adalah salah satu indikator terbesar kesehatan manusia.

Penelitian sel punca telah berkembang pesat. Baru-baru ini, perkembangan yang melibatkan “sel induk dewasa” (yang ada di dalam tubuh kita sejak kita dilahirkan) telah menciptakan kegembiraan besar di bidang medis. Terbukti secara ilmiah kita dapat mengaktifkan sel dewasa kita sendiri dari sumsum tulang kita sendiri dengan suplemen alami. Dengan demikian, kita lebih siap untuk melawan penyakit, tetap sehat dan memperpanjang proses penuaan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Colostem adalah suplemen alami yang mengandung bovine colostrum. Suplemen kesehatan alami ini memicu pelepasan sel induk dari sumsum tulang ke dalam aliran darah. Sel-sel ini kemudian dapat bermigrasi dan menempel pada sel mana pun di dalam tubuh yang membutuhkan perbaikan. Begitu mereka menempel pada jaringan/otot/ligamen atau tulang, proses perbaikan dan pembaruan dimulai.

Sel-sel berenergi yang sehat ini, begitu masuk ke aliran darah, segera bekerja dan menghilangkan sel-sel yang tidak sehat. Sel induk yang sehat juga memperkuat sistem kekebalan yang merupakan pusat tubuh kita.

Jika sistem kekebalan tubuh Anda tidak sehat, kesehatan Anda dapat memburuk dengan cepat yang sering menyebabkan tantangan kesehatan lainnya.

Mengapa kita perlu mengonsumsi Suplemen Kesehatan?

Di dunia sekarang ini, sangat penting bagi kita untuk mengonsumsi suplemen kesehatan. Tanah kami sangat terkuras. Sebagian besar makanan sudah diproses dan penuh dengan pengawet. Suplemen kesehatan memberi tubuh kita vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkannya.

Manfaat dan Suplemen Kesehatan yang mutakhir

Manfaat sel induk dewasa memberikan serangkaian kabar baik yang tak ada habisnya. Berikut ini cuplikannya:

  • Mereka memiliki kemampuan untuk memulihkan, menghidupkan kembali, dan mengganti jenis jaringan apa pun.
  • Tidak ada kemungkinan tubuh menolak sel induknya sendiri atau tubuh menolak jaringan baru yang terbentuk.
  • Beberapa organ sekarang sedang ditumbuhkan dengan bantuan sel dewasa. Ini memberikan harapan besar dalam waktu dekat bagi mereka yang membutuhkan organ donor dan anggota tubuh baru.
  • Cedera saraf akibat stroke dapat diperbaiki.
  • Mereka mampu memperbaiki jaringan jantung yang rusak, membantu mereka yang memiliki tantangan kardiovasluar.
  • Memiliki kemampuan untuk membuat jaringan baru yang sehat dan segar.
  • Penelitian telah menunjukkan bahwa transfusi batang menggunakan sel induk dewasa membantu diabetes tipe 1 dengan mengurangi keparahan penyakit mereka, mengatur ulang sistem kekebalan dan memperlambat penghancuran sel yang memproduksi insulin. [Diterbitkan: 22 Juni 2010 – Ditulis oleh tobylee02 di bagian: Penyakit bagian dari situs Longevity Medicine].
  • Terapi dan produk penggantian sel dewasa memberikan manfaat bagi mereka yang menderita penyakit degeneratif.
  • The National Institutes of Health menyatakan: “Sel induk memiliki potensi luar biasa untuk berkembang menjadi berbagai jenis sel di dalam tubuh. Berfungsi sebagai sistem perbaikan untuk tubuh, mereka secara teoritis dapat membelah tanpa batas untuk mengisi kembali sel-sel lain selama orang tersebut masih hidup. Sel dewasa sebagian besar terbentuk di sumsum tulang. Begitu beredar dalam aliran darah, mereka mencari area yang bermasalah, kemudian memperbarui dan memulihkan area tersebut.”
  • Bukti ilmiah muncul dengan kecepatan tinggi untuk menunjukkan bahwa sel punca dewasa dapat memiliki efek luar biasa pada Anda:
  1. Otot dan persendian
  2. Kulit
  3. Tulang
  4. Hati
  5. Otak
  6. Pembuluh darah
  7. Pembaruan dan perbaikan jaringan yang rusak
  • Kornea baru dapat dibuat dengan menggunakan sel dewasa, yang dapat memperbaiki penglihatan mata.
  • Sel dewasa dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda dan memulihkan kesehatan Anda dengan memberikan kualitas hidup yang jauh lebih baik.

Tersedia Sekarang – Suplemen Kesehatan Sel Induk Dewasa Alami

Colostem adalah produk terobosan signifikan yang hadir dalam bentuk kapsul yang dirancang khusus untuk meningkatkan pelepasan sel induk dewasa dari sumsum tulang Anda sendiri. Aktivator anti penuaan ini mengubah hidup. Ini adalah suplemen kesehatan alami yang terbukti secara ilmiah yang menawarkan:

  • Peningkatan aktivasi produksi sel s/sel yang memungkinkan lebih banyak sel induk Anda sendiri dilepaskan secara alami ke dalam aliran darah Anda
  • Manfaat anti penuaan
  • Stimulasi pertumbuhan dan regenerasi otot, tulang rawan kulit dan jaringan saraf
  • Peningkatan metabolisme, pembakaran lemak dan pembentukan jaringan otot baru
  • Antioksidan yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menyembuhkan dan memperbaiki tubuh dengan kecepatan tinggi
  • Sumber faktor pertumbuhan alami terbaik untuk menyembuhkan dan melindungi dinding usus
  • Sumber antibodi alami terbaik untuk menghancurkan dan menetralisir patogen penyebab penyakit
  • Sumber faktor pertumbuhan alami terbaik untuk kesehatan dan melindungi dinding usus
  • Bahan yang memiliki efek positif pada fungsi hidup, usus dan otak

Penemuan terbaru ini terbukti sangat mendalam. Mereka tidak hanya memberikan banyak keuntungan dan teknik kesehatan baru untuk dikembangkan, mereka juga memungkinkan banyak penghalang jalan yang menghalangi evolusi akhirnya dihancurkan.

Ilmu Sel Punca Dewasa memiliki janji fenomenal di semua bidang penyembuhan manusia, tidak peduli berapa usia Anda atau kondisi kesehatan Anda saat ini.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *