Dokter selalu menyarankan untuk menyusui bayinya pada saat kelahiran, tetapi mereka sepertinya tidak selalu menjelaskan alasannya. Studi menunjukkan bahwa bayi yang tidak disusui dengan benar dalam beberapa jam pertama kelahiran cenderung lebih sering sakit daripada mereka yang menikmati ASI pertama ibunya. Air susu pertama yang dihasilkan ibu saat melahirkan disebut kolostrum, zat yang mengandung lebih banyak lemak daripada ASI biasa dan hanya dapat dikonsumsi oleh bayi dalam beberapa jam pertama setelah lahir. Kolostrum adalah alasan mengapa sistem kekebalan kita memiliki logika dan kecerdasan untuk mengidentifikasi kuman, patogen, dan mikroba yang dapat membahayakan tubuh kita.

Kolostrum itu sendiri terdiri antara lain oleh vitamin dan mineral yang penting untuk nutrisi pertama bayi, tetapi faktor yang benar-benar mentransfer kekebalan dari ibu ke anak disebut faktor transfer. Transfer factor adalah molekul pembawa pesan mikroskopis yang mengirimkan semua informasi penting, memori, dan faktor pengenalan semua riwayat imunologis dari ibu ke bayi baru lahir yang memberinya pengetahuan untuk menjadi kebal terhadap ancaman tersebut.

Transfer factor bersifat universal dalam arti bahwa para ilmuwan dalam upaya mereka untuk mengisolasi molekul transfer factor menggunakan kolostrum dari sapi dan dengan menghilangkan lemak, gula dan organisme dari sapi mereka dapat mencapai dan mengisolasi molekul transfer factor. Sangat menarik untuk menemukan bahwa kolostrum sapi bahkan setelah diproses dan dipisahkan dari semua komponen lainnya masih mentransfer kekebalan. Transfer factor tidak hanya mentransfer kekebalan ke sapi tetapi juga ke manusia dan mamalia lain karena mereka memiliki struktur sistem kekebalan yang sama dan karena molekul transfer factor jauh lebih kecil daripada protein, mereka tidak mempengaruhi orang yang toleran laktosa.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kita perlu mengkonsumsi transfer factor ketika kita dewasa jika kita sudah memilikinya di sistem kita. Nah, transfer factor yang diwarisi oleh bayi yang baru lahir dari ibunya digunakan untuk membangun dasar sistem kekebalannya dan seiring bertambahnya usia, kita dihadapkan pada suguhan baru belum lagi sistem kekebalan kita melemah seiring waktu. Respon imun adalah sistem yang membutuhkan pemeliharaan dan jaminan konstan untuk berada dalam kondisi kesehatan yang optimal dan mencegah ancaman virus dan infeksi sebelum terjadi, seperti halnya mobil.

Mengkonsumsi susu jatah harian, nutrisi seimbang dan suplemen berkualitas adalah yang paling penting jika kita ingin melengkapi tubuh kita dengan senjata yang diperlukan untuk mempertahankan diri secara alami dan tanpa menggunakan obat-obatan. Pencegahan adalah pengobatan terbaik itu sebabnya meningkatkan respon sistem kekebalan tubuh kita sangat penting untuk menikmati hidup sehat dan menghentikan ancaman sebelum dimulai.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang transfer factor 4life, artikel dan video terkait atau membeli suplemen nutrisi berkualitas tinggi, saya Joseph Pagan mengundang Anda untuk mengunjungi situs web saya di: [nadivit.com]. Terima kasih atas semua dukungan Anda.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *